Sukses


Dibuang Real Madrid, Keylor Navas Dapat Pergi ke 3 Klub Ini

Jakarta - Keylor Navas merupakan kiper andalan Zinedine Zidane selama menangani Real Madrid. Namun, posisinya kini terancam setelah Zidane pergi. 

Terlebih Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak terlalu menyukai pemain asal Kosta Rika tersebut. Bahkan Perez sudah sering mencoba untuk menggantikan Navas dengan kiper lain.

Setelah beberapa kali gagal, keinginan Perez sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Laporan terbaru menyatakan bahwa Los Blancos hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan Thibaut Courtois dari Chelsea. Pemain Belgia itu memenangkan penghargaan Golden Gloves di Piala Dunia 2018.

Hal itu membuat masa depan Navas di Bernabeu tidak pasti. Namun, jika Navas memutuskan meninggalkan klub maka dia tidak akan kekurangan peminat.

Berikut ini tiga tujuan potensial Keylor Navas jika tinggalkan Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda:

2 dari 4 halaman

AS Roma

Kepergian Alisson Becker meninggalkan lubang yang besar di bawah mistar gawang AS Roma. Hal itu jelas membuat Roma harus mencari penggantinya dan Keylor Navas sangat cocok.

Navas sangat berpengalaman bermain di panggung terbesar dan itu pasti bisa membantu AS Roma mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Alisson tampil dalam 49 pertandingan untuk Roma musim lalu dan membuat 153 menyelamatkan dengan rata-rata 3,12 per pertandingan. Sementara itu, Navas membuat 38 penampilan untuk Real Madrid pada musim lalu dan membuat 113 penyelamatan dengan rata-rata 2,97.

3 dari 4 halaman

Napoli

Napoli sudah kehilangan kiper nomor satu mereka Pepe Reina yang hengkang ke klub rival AC Milan. Dalam situasi ini, hubungan Carlo Ancelotti dengan Navas mungkin akan sangat berguna.

Napoli saat ini memiliki skuat yang biasa-biasa saja dan sedang mencoba mendatangkan pemain bintang di musim panas. Mereka saat ini tertarik mendatangkan Karim Benzema atau Edinson Cavani.

Untuk memperkuat lini belakang mereka, Ancelotti juga bisa mempertimbangkan untuk membawa Navas. Jika transfer tersebut terwujud, Ancelotti akan punya kiper yang bisa diandalkan di bawah mistar.

4 dari 4 halaman

Chelsea

Chelsea sedang melakukan perombakan di bawah manajer baru Maurizio Sarri. Mereka butuh kiper bagus setelah Thibaut Courtois akan meninggalkan klub dan Keylor Navas bisa jadi solusi.

Sarri selalu menyukai kiper yang berpengalaman. Selama di Napoli, Pepe Reina yang berusia 35 tahun menjadi kiper nomor satu mereka. Selama bersama Empoli pada musim 2014-15, Luca Castellazzi (kini berusia 42 tahun), adalah kiper utama mereka. Di Chelsea, dia kemungkinan akan melanjutkan tren tersebut.

Dengan Navas, Chelsea akan punya kiper berpengalaman yang sudah bermain di Piala Dunia dan Liga Champions.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer