Sukses


Real Madrid dan Bayern Munchen Ganggu Rencana Liverpool Boyong Pulisic

Bola.com, Dortmund - Liverpool harus waspada dalam upaya mereka mengejar pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Real Madrid dan Bayern Munchen diberitakan juga meminati pemain asal Amerika Serikat itu. 

Pulisic tengah mencuri perhatian publik. Pemain yang pertama kali debut di tim utama Dortmund tiga tahun yang lalu itu menunjukkan performa yang bagus untuk pemain seusianya, yaitu 19 tahun. 

Performa konsisten pemuda Amerika Serikat ini disebut menarik perhatian Liverpool. Manajer The Reds Jurgen Klopp kabarnya ingin mendatangkan sang pemuda ke Anfield pada musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail, Liverpool mendapatkan pesaing berat untuk mendaratkan Pulisic. Mereka harus bersaing dengan Real Madrid yang kabarnya mengincar sang pemain.

Sementara menurut beberapa media di Jerman, Bayern juga tak mau ketinggalan. The Bavarians siap memboyong Pulisic untuk menambah daya gedor lini depan mereka. 

Namun Real Madrid, Bayern Munchen dan Liverpool tak akan mudah mendapatkan sang pemain. Dortmund dikabarkan mematok harga tinggi untuk Pulisic. Mereka baru bersedia melepas Pulisic jika ada klub yang berani membayar sekitar 60 juta pounds.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer