Sukses


Pelatih Muda asal Jerman Klaim Tolak Tawaran Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, mengaku pernah mendapat tawaran untuk melatih Real Madrid. Namun, tawaran itu dia tolak karena mempertimbangkan faktor usia. 

Real Madrid gencar mendekati sejumlah nama pelatih top setelah Zinedine Zidane memutuskan mundur dari jabatannya. Sebelum menjatuhkan pilihan kepada Julen Lopetegui, manajemen Los Blancos ternyata sempat mendekati Nagelsmann.

Nagelsmann mengaku cukup tertarik untuk menerima tawaran tersebut. Namun, setelah melakukan pertimbangan yang matang, dia memilih bertahan di Jerman.

"Bukan berarti saya tak mempertimbangkan tawaran itu. Siapa yang bisa menolak telepon dari Real Madrid? Tidak ada yang lebih besar dari Madrid. Namun, saya masih berusia 30 tahun," buka Nagelsmann.

"Jika karier saya berkembang dengan baik, bukan tidak mungkin saya punya kesempatan lagi untuk melatih Real Madrid. Namun, ini bukan waktu yang tepat untuk melatih di luar Jerman," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Pilih RB Leipzig

Karier Nagelsmann di Bundesliga memang menarik perhatian banyak klub. Dia mampu meracik Hoffenheim sebagai kuda hitam meski tidak banyak dihuni banyak nama besar. Selain itu, dia masih berusia sangat muda.

Nagelsmann masih akan membesut Hoffenheim pada musim 2018-2019. Namun, musim berikutnya dia akan berganti klub. Pria asal Jerman itu memutuskan untuk hijrah ke RB Leipzig.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer