Sukses


Barcelona Sulit Boyong Adrien Rabiot dari PSG

Bola.com, Barcelona - Barcelona menemui jalan buntu terkait keinginan mereka mendatangkan Adrien Rabiot. Hal ini lantaran Paris Saint-Germain memastikan Rabiet tidak masuk daftar pemain yang akan dijual.

Barcelona kehilangan Andres Iniesta yang melanjutkan kariernya di Jepang bersama Vissel Kobe. Tim Catalan pun mulai mencari suksesor ideal legenda hidup Blaugrana tersebut.

Dilansir L'Equipe, Barca harus melupakan rencana tersebut karena PSG tidak akan menjual Rabiot. Kabarnya, kepindahan gelandang asal Prancis ke Barcelona dihalangi Presiden PSG, Naseer Al-Khelaifi.

Al Khelaifi disebut menyukai Rabiot yang dianggap sebagai aset berharga. Apalagi, Rabiot merupakan produk akademi PSG yang berhasil menembus tim utama Les Parisien.

Namun, Rabiot punya dua syarat apabila pihak klub ingin dirinya bertahan di PSG. Pertama, Rabiot ingin mendapatkan kepastian bermain dan mendapatkan kenaikan gaji. Ia disebut ingin memiliki gaji yang sama seperti Marco Verratti yang mendapatkan 133 ribu poundsterling per pekan.

PSG hanya memiliki sedikit waktu untuk merealisasikan perpanjangan kontrak Rabiot. Kontrak pemain incaran Barcelona itu akan habis tahun depan sehingga tim asuhan Thomas Tuchel berpotensi kehilangan sang pemain secara gratis.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer