Sukses


Malcom Lebih Tertarik Membela Barcelona daripada AS Roma

Bola.com, Barcelona - Winger anyar Barcelona, Malcom, mengaku senang bisa berlabuh di Barcelona. Malcom mengaku lebih ingin bermain dengan skuat Catalan daripada AS Roma, mengingat La Blaugrana adalah klub impiannya sejak kecil.

Malcom sempat diberitakan telah resmi ke AS Roma. Manajemen Serigala Ibukota telah mengumumkan perekrutan itu, Senin (23/7/2018) waktu setempat.

Pemain asal Brasil itu dijadwalkan menjalani tes medis di kota Roma, Selasa (24/7/2018). Namun, Malcom tidak pernah sampai di sana karena pada detik terakhir memilih hijrah ke Barcelona.

"Saya selalu menginginkan pergi ke Barcelona. Saya selalu tenang menunggu kesempatan itu. Kesempatan pun akhirnya datang. Di sini, saya akan bermain dengan pemain terbaik dunia," kata Malcom.

"Saya sangat senang bisa ada di tim seperti Barcelona. Sangat sulit datang ke Barcelona. Untuk itu, saya akan mengerahkan segala kemampuan agar bisa tampil baik. Saya sangat bahagia karena bisa mewujudkan mimpi sejak kecil," ujar Malcom.

Malcom diboyong dengan nilai transfer 41 juta euro (Rp 687,60 miliar). Sang pemain terikat kontrak di Barcelona selama lima musim, atau hingga Juni 2023.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer