Sukses


Demi Gelandang Asal Prancis, Barcelona dan AS Roma Siap Berjibaku

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan AS Roma bakal terlibat dalam 'pertarungan'. Namun, kali ini perseteruan dua raksasa Eropa tersebut tak di lapangan, melainkan pada perebutan pemain.

Rivalitas Barcelona dan AS Roma sempat menjadi bahan perbincangan di kalangan pecinta sepak bola. Duo tersebut terlibat perang urat-syaraf terkait transfer mantan pemain Bordeaux, Malcom.

Kini, suasana panas bakal berlanjut. Barcelona dan AS Roma tengah berusaha mendatangkan gelandang asal Prancis, Steven N'Zonzi. Area kerja dan performa Steven N'Zonzi yang menawan dalam dua musim terakhir, membuat El Barca dan I Lupi ingin menggaetnya.

Sport.es, Sabtu (28/7/2018) merilis, manajemen Barcelona dan AS Roma sudah melakukan pendekatan berbeda. Sebenarnya, sang pemburu Steven N'Zonzi tak hanya Barcelona dan AS Roma. Di sana juga ada raksasa Inggris, Arsenal.

Nama terakhir masuk setelah melihat kans berkat keberadaan Unai Emery. Sosok Emery dan Steven N'Zonzi terkenal sudah dekat, dan The Gunners ingin memanfaatkan benefit tersebut.

Namun, langkah Arsenal bakal tak mudah. Kans terbesar tetap tertuju kepada Barcelona dan AS Roma. Direktur Olahraga AS Roma, Ramón Rodríguez Verdejo alias Monchi mengaku pihaknya tak ingin terpeleset lagi.

"Kami ingin fokus dengan Steven N'Zonzi. Dia adalah pemain penting, dan siapapun yang menghalangi kami, tak ada masalah," sebuat Monchi.

Bagi AS Roma, keberadaan gelandang kreatif dan pekerja keras menjadi hal mutlak. Steven N'Zonzi, yang sempat berhubungan dengan Juventus dan Inter Milan, memiliki kriteria Armada Serigala, yang pada musim depan akan berlaga di Eropa.

Steven N'Zonzi berada di pentas La Liga sejak 2015. Bersama Sevilla, sang pemain menunjukkan performa luar biasa. Tak heran jika Barcelona dan AS Roma kepincut, lalu bersedia mengeluarkan dana besar bagi eks Stoke City tersebut.

Video Populer

Foto Populer