Gelandang Lazio Makin Dekat Gabung Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 31 Jul 2018, 13:36 WIB
Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer

Roma - Real Madrid semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Hal ini semakin menguat karena sang pemain tidak ikut latihan perdana Lazio, Senin (30/7/2018).

Pemain Timnas Serbia itu memang digosipkan hengkang dari Lazio di jendela transfer musim panas tahun ini. Tak hanya Real Madrid, sejumlah klub elite Eropa seperti Manchester United (MU) dan Chelsea disebut-sebut menginginkan jasanya.

Menanggapi rumor transfer yang semakin menguat, Mateja Kezman (agen Sergej Milinkovic-Savic) akhirnya buka suara di media. Kepada TMW Web, pria yang pernah bermain untuk Chelsea menyebut alasan kliennya tidak ikut latihan karena terjebak kemacetan.

"Sergej Milinkovic-Savic melewatkan penerbangan karena ada kecelakaan lalu lintas di Beograd. Dia terjebak kemacetan parah," kata Kezman, Senin (30/7/2018).

"Sama sekali tidak ada masalah. Dia akan tiba di Roma besok, memulai tes medis dan kemudian mempersiapkan musim baru," kata Kezman.

 

2 of 3

Klaim Betah di Lazio

FOTO: 7 Pemain Incaran Manchester United di Piala Dunia 2018
Sergej Milinkovic-Savic diminati Real Madrid (AFP/Fabrice Coffrini)

Saat didesak pertanyaan seputar Milinkovic-Savic, Kezman merasa tak nyaman. Dia berkilah bahwa kliennya betah di Lazio dan tak berniat untuk pindah klub.

"Saya senang ada banyak perhatian padanya, tetapi saya benar-benar memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub," katanya.

3 of 3

Pengganti Pogba?

Sergej Milinkovic-Savic
Gelandang Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, menerobos pertahanan Kosta Rika pada laga Grup E Piala Dunia 2018 di Cosmos Arena, Minggu (17/6/2018). (AP Photo/Mark Baker)

Rumor lain menyebutkan SMS disiapkan untuk gabung MU. Menurut laporan La Repubblica, MU akan merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS), begitu Pogba hengkang. SMS menjadi buruan utama MU untuk menggantikan Pogba.

Harga SMS sangat mahal. Presiden Lazio Claudio Lotito sudah menegaskan hanya akan melepas pemain asal Serbia itu jika menerima tawaran 150 juta euro.

(David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓