Sukses


Barcelona Disarankan Bawa Pulang Thiago

Bola.com, Barcelona - Barcelona sedang butuh gelandang setelah ditinggal Paulinho dan Andres Iniesta di musim panas ini. Salah satu pemain yang disarankan direkrut Barcelona adalah gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Thiago merupakan pemain asli binaan Barcelona. Namun pada tahun 2013, Thiago pindah ke Munchen. Bersama Munchen, Thiago semakin berkembang. 

Barcelona pun dikabarkan ingin memulangkan Thiago musim panas ini. Blaugrana menjadikan Thiago sebagai calon pengganti Andres Iniesta yang cabut musim panas ini.

Rencana Barcelona merekrut kembali Thiago didukung oleh adik sang pemain, Rafinha Alcantara. Di mata Rafinha, Thiago akan sangat cocok dengan Barcelona.

"Saya ingin melihat Thiago bermain untuk Barcelona lagi. Dia akan cocok dengan gaya bermain dengan tim ini dengan sempurna," kata Rafinha kepada El Mundo Deportivo.

 

2 dari 2 halaman

Sulit Dipertahankan Barcelona

Meski Thiago mugnkin bergabung ke Nou Camp lagi. Rafinha kemungkinan tidak akan main bareng kakaknya. Masa depan Rafinha di Barcelona masih tidak pasti.

Pertengahan musim lalu, Rafinha dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan. Meski main bagus, Inter akhirnya memutuskan tak mempermanenkannya karena dianggap kemahalan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer