Sukses


Lopetegui Yakin Real Madrid Tetap Hebat Tanpa Ronaldo

Bola.com, Madrid - Julen Lopetegui membuka lembaran baru di Real Madrid mulai musim ini. Pria berusia 51 tahun itu tidak hanya menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Namun, dia juga akan memulai sebuah tantangan baru di Real Madrid yang tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo. Alih-alih bingung, seperti dikutip Marca, Lopetegui justru senang dengan tantangan ini.

Dia akan memulai tantangan baru dengan menempatkan Gareth Bale sebagai pusat permainan anyar Real Madrid. Eks pelatih Timnas Spanyol ini yakin, Bale bisa mengulangi apa yang sudah dilakukan Ronaldo.

"Saat saya gabung, Ronaldo masih pemain Real Madrid, tapi tak lama setelah itu dia ungkapkan keinginannya untuk hengkang," katanya.

"Sebagai pelatih, ini tentu tantangan menarik bisa memulai kompetisi tanpa Ronaldo."

 

 

2 dari 3 halaman

Tetap Puas

Sejauh ini, baru Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang dari Madrid. Lopetegui memahami, Ronaldo pemain paling penting dalam sejarah Madrid.

Meski banyak rumor yang mengaitkan kepergian beberapa pemain bintang Madrid, Lopetegui mengaku cukup puas dengan pemain yang ada sekarang. Dia siap membangun tim dengan itu.

"Kami senang dengan skuat yang kami miliki dan yakin bisa mengejar target. Real Madrid tak pernah boleh gagal. Kami ingin menjadi klub yang hebat di lapangan," katanya.

"Kalau ada pemain yang tidak datang atau pergi, saya tentu akan menjadi pelaith yang bahagia. Kami tak perlu berandai-andai, skuat yang ada sekarang bisa penuhi harapan Madrid."

3 dari 3 halaman

Lawan MU

Madrid langsung menghadpai tantangan berat saat menghadapi U di laga pramusim. Lopetegui berjanji timnya akan memberi perlawanan sengit untuk MU.

"Yang paling penting adalah menyiapkan musim di segala aspek. Kami akan mencoba mengimbangi dan tampil sebaik mungkin," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer