Sukses


Arturo Vidal Sepakat Gabung Barcelona?

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Arturo Vidal. Bahkan, media Spanyol, Sport, mengklaim Vidal bisa menjadi pemain Barcelona, pekan ini.

Pihak Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan Vidal selama satu pekan terakhir. Kesepakatan soal gaji pun sudah tercapai di antara kedua belah pihak.

Pihak Barcelona dikabarkan bersedia mengeluarkan dana sekitar 27 juta euro untuk merampungkan transfer Vidal dari Bayern Munchen. Mantan pemain Juventus dikabarkan siap terbang ke Barcelona untuk melakukan tes medis pada pekan ini.

Barcelona memasukkan Vidal dalam daftar buruan setelah kegagalan mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Apalagi, pelatih tim Catalan, Ernesto Valverde, masih membutuhkan pemain tambahan di lini tengah.

Peluang Barcelona mendapatkan Vidal pun terbuka lebar. Pelatih anyar Bayern, Niko Kovac, ingin melepas pemain berusia 31 tahun yang belakangan sering bermasalah dengan cedera.

Kedatangan Vidal bakal memberikan tambahan signifikan di lini tengah Barcelona. Saat ini, Barcelona baru mendatangkan satu pemain baru di lini tengah yaitu Arthur Melo dari Gremio.

Sumber: Sport

 

Video Populer

Foto Populer