Sukses


Real Madrid dan Barcelona Rebutan Gelandang MU

Jakarta Real Madrid tengah bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Agar tak kalah bersaing, Madrid dilaporkan menaikkan penawaran menjadi 80 juta poundsterling. 

Seperti diketahui, masa depan pemain internasional Prancis itu, telah menjadi bahan spekulasi di musim panas ini. Dan, Don Balon sekarang mengklaim bahwa Real Madrid kini sedang berusaha membawa Pogba ke Bernabeu.

Real Madrid mempercepat langkahnya, karena Tuttosport mengklaim Pogba telah mengadakan pembicaraan soal kemungkinan kepindahannya ke rival utamanya, Barcelona.

Tim juara Liga Champions tiga kali ini, sangat membutuhkan pemain besar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo setelah kepergiannya ke Juventus. Dan, Pogba termasuk pemain besar di dunia.

2 dari 2 halaman

Terlambat

Namun, dia juga memiliki peran penting untuk dimainkan di Barcelona. ​​Tim jadi kurang mendalam dan berkualitas di lini tengah setelah kehilangan Andres Iniesta dan Paulinho musim panas ini.

Tapi, upaya Real Madrid untuk membajak Pogba dinilai terlambat. Karena Metro sudah mengklaim Pogba sebenarnya telah memilih nomor jersey Iniesta jika jadi pindah ke Barcelona.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer