Sukses


Lopetegui Buka Suara perihal Isu Modric ke Inter Milan

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menganggap Luka Modric tidak akan hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Lopetegui mengklaim Luka Modric bahagia berseragam Los Blancos.

Perubahan yang terjadi di Real Madrid membuat posisi Luka Modric kurang aman. Meski tampil hebat bersama Krosia pada Piala Dunia 2018, Modric terancam tak lagi masuk skuat Real Madrid besutan Julen Lopetegui.

Hal tersebut dapat terlihat dari transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Real Madrid ditengarai akan melakukan regenerasi skuat pada musim mendatang.

Modric, yang sudah berusia 32 tahun, masih menunjukkan performa yang menjanjikan. Hal tersebut membuat Inter Milan kepincut.

Tetapi, Lopetegui secara tidak langsung membantah semua tudingan tersebut. Sang pelatih menganggap Modric adalah sosok penting di skuat Real Madrid saat ini.

"Saya pikir semuanya sudah jelas. Modrid adalah pemain yang luar biasa dan kami menunggu untuk dia dengan tangan terbuka. Saya telah berbicara dengan Modric setelah Piala Dunia," kata Lopetegui.

"Kami akan melihat dia saat semua pemain berkumpul pada 8 Agustus nanti. Saya senang melihat gaya bermain Modric dan juga bisa memilikinya. Menurut saya, Luka Modric juga sangat bahagia di Real Madrid," ujar Lopetegui.

Video Populer

Foto Populer