Sukses


Jika Hengkang, Luka Modric Berpotensi Hasilkan Efek Domino di Bursa Transfer

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Luka Modric, berpotensi memicu reaksi domino di bursa transfer jika hengkang dari klub tersebut. Saat ini, Modric dikaitkan dengan Inter Milan.

Indikasi akan hengkangnya Modric dari Real Madrid menguat setelah ia tidak kembali ke klub pada jadwal yang ditentukan. Modric dijadwalkan kembali pada akhir pekan kemarin, namun ia belum juga bergabung.

Modric disebut ingin meninggalkan Real Madrid setelah klub tersebut melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sama seperti Ronaldo, Modric tertarik menjajal Serie A dan bergabung ke Inter Milan.

Namun, Inter Milan dan Real Madrid disebut belum menemui kesepakatan harga untuk Modric. Jika hengkang Modric akan memaksa Real Madrid untuk mengincar gelandang anyar.

Saat ini, Real Madrid menginginkan Miralem Pjanic untuk menjadi partner Toni Kroos di lini tengah. Namun, Juventus membanderol Pjanic dengan harga 100 juta euro.

Jika terpaksa, Los Blancos bisa saja menebus Pjanic dengan harga yang diinginkan Juventus untuk menggantikan peran Luka Modric. Setelah itu, Bianconeri bisa menebus incaran mereka, yaitu Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer