Sukses


Courtois Enggan Buka Mulut soal Potensi Pindah ke Real Madrid

Jakarta - Gosip terkait masa depan Thibaut Courtois masih berlanjut. Real Madrid terus mendekati kiper utama Chelsea tersebut sebelum bursa transfer musim panas rampung.

Namun, pihak Chelsea sampai saat ini belum mengizinkan Courtois pergi ke Real Madrid. Situasi ini semakin rumit karena masing-masing pihak menyampaikan pendapat yang menggantung.

Real Madrid melalui Julen Lopetegui mengaku puas dengan Keylor Navas dan Andriy Lunin. Tetapi di saat yang sama Lopetegui tak menutup kemungkinan mendatangkan kiper baru.

Chelsea lebih banyak diam, Maurizio Sarri mengaku ingin berbicara langsung dengan Courtois sebelum membuat keputusan. Di sisi lain, Courtois tak mau berbicara banyak, meski sang agen berkata lain.

Agen Courtois menegaskan sang pemain memang ingin pergi dari Chelsea, dia bahkan menyarangkan Chelsea menerima tawaran Real Madrid jika tak ingin kehilangan Courtois dengan cuma-cuma setahun lagi.

 

2 dari 3 halaman

Tak Mau Bicara

Seakan belum cukup rumit, saga transfer ini harus segera menemukan ujungnya sebelum 9 Agustus nanti, yang berarti tiga hari lagi. Sebab saat itu jeda transfer Premier League sudah ditutup, dan Chelsea tentu harus secepatnya mencari pengganti jika Courtois jadi pergi.

Courtois sendiri memilih untuk tetap tenang dan tak mau banyak berkomentar. Menurutnya situasi ini cukup kompleks dan peka, dia tak mau memperkeruh situasi.

"Transfer saya? Saya tidak akan mengatakan apa pun soal itu saat ini, itu situasi yang peka," terang Courtois dikutip dari Marca.

"Saya tidak bisa berbicara banyak, saya tidak memikirkan soal itu, saya tenang dan bersikap cemas tak akan membantu. Yang penting adalah mempersiapkan diri untuk musim depan," ungkap dia. 

3 dari 3 halaman

Respons Sarri

Menukil laman resmi chelseafc, Sarri menegaskan hanya ingin mendengar langsung pendapat Courtois sebelum membuat keputusan. Dia hanya ingin pemain yang hatinya benar-benar di Chelsea, dan jika Courtois merasa tak nyaman, Sarri mempersilakan dia pergi.

"Saya tidak tertarik dengan agen. Saya ingin mendengar langsung dari Courtois. Jika besok Courtois mengatakan hal yang sama pada saya, maka saya harus berbicara pada klub," tegas Sarri.

"Saya hanya ingin pemain dengan level motivasi yang tinggi, tetapi saya tidak ingin mengatakan apa pun pada sang agen."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer