Gabung Barcelona, Arturo Vidal Tidak Benci Real Madrid

Oleh Okky Herman Dilaga pada 07 Agu 2018, 01:37 WIB
Diperbarui 07 Agu 2018, 01:37 WIB
Arturo Vidal
Arturo Vidal resmi bergabung Barcelona pada Senin (6/8/2018). (AFP/Josep Lago)

Bola.com, Barcelona - Arturo Vidal resmi menjadi pemain Barcelona pada Senin (6/8/2018). Meski begitu, gelandang asal Cile itu mengaku tidak menjadikan Real Madrid sebagai musuh nomor satu.

Sebelumnya, Vidal diberitakan sebagai pemain yang anti-Real Madrid. Pasalnya, Vidal yang pernah berseragam Juventus dan Bayern Munchen, beberapa kali selalu disingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

Kini, Vidal berkesempatan bertemu Real Madrid lebih sering. Bahkan, akan ada gengsi lebih besar mengingat Barcelona merupakan musuh bebuyutan El Real.

"Apakah saya anti-Real Madrid? Tidak. Saya akan menjadi musuh bagi lawan-lawan Barcelona. Namun, saya tidak punya klub yang dibenci," kata Vidal.

"Siapapun yang menjadi lawan Barcelona, itulah musuh saya. Saya berharap bisa memenangi Liga Champions bersama Barcelona. Kita akan lihat nanti saat berhadapan dengan Real Madrid," lanjutnya.

Vidal pindah dari Bayern Munchen ke Barcelona dengan biaya transfer sekitar 18 juta euro. Di Barcelona, pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak berduras tiga tahun.

Sumber: Marca