Kiper Chelsea Buka Suara soal Situasi di Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Agu 2018, 08:32 WIB
Diperbarui 07 Agu 2018, 08:32 WIB
Para Pemain Belgia

Jakarta - Masa depan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, masih belum jelas. Sejauh ini bintang timnas Belgia itu masih menjadi target Real Madrid.

Rumor kepindahan mantan rival sekota Real Madrid ini makin kencang setelah diketahui Courtois menyukai ibukota Spanyol. Pasalnya, kedua anaknya tinggal di Madrid.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu menolak untuk memberikan petunjuk. "Transfer saya? Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang itu sekarang, ini adalah situasi yang rumit," kata Courtois kepada media, Senin (6/8/2018).

"Saya tidak bisa mengatakan banyak, saya tidak memikirkan hal itu, saya tenang dan menjadi cemas tidak akan membantu. Yang penting adalah siap untuk musim depan," sebutnya.

2 dari 3 halaman

Motivasi Tinggi

Chelsea-Maurizio Sarri
Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri berpose dengan jersey tim usai konferensi pers di Stamford Bridge di London (18/7). Pria Italia 59 ini resmi menjadi manajer Chelsea selama tiga musim. AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Sementara itu, pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, merasa tidak senang masa depan Courtois masih juga diragukan. Usai timnya dikalahkan Manchester City 0-2 di Charity Shield, Sarri langsung memberikan pernyataan tegas.

“Saya tidak tertarik dengan agen. Saya ingin mendengar apakah Courtois akan mengatakan hal yang sama kepada saya. Saya hanya ingin pemain dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi.”

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Chelsea belum akan melepas kiperThibaut Courtois ke Real Madrid. Pasalnya, mereka ingin terlebih dahulu memastikan siapa yang bakal jadi pengganti Courtois di bawah mistar.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan telah sepakat untuk melepas Courtois ke Real Madrid. The Blus akan merelakan kiper asal Belgia tersebut pindah dengan nilai transfer 31 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓