Sukses


Barcelona Siap Berikan 2 Pemain dan Rp900 Miliar Demi Paul Pogba

Jakarta - Barcelona memberi tawaran menggiurkan ke arah Manchester United. Barcelona siap menggelontorkan dana 50 juta euro atau sekitar Rp900 miliar, plus dua pemain.

Barcelona membuat paket rayuan tersebut agar bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba. Menurut satu di antara pengamat bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio menyebut Blaugrana menyertakan satu bek tengah dan Andre Gomes pada gelondongan tawaran untuk Manchester United.

Kemudian, Barcelona menyodorkan 50 juta euro atau sekitar Rp900 miliar sebagai tambahan. Hebatnya, dua pemain plus gelontoran uang nyaris Rp1 triliun tersebut belum membuat The Red Devils tergoda.

Manajemen Manchester United berencana menolak tawaran yang diajukan klub asal Katalan tersebut. Manchester United yakin Pogba masih mampu menunjukkan potensi terbaiknya.

Selain itu, Manchester United juga tidak yakin dapat menemukan pengganti sepadan bila melepas Pogba ke Barcelona sekarang. Bursa transfer musim panas Liga Inggris bakal ditutup 10 Agustus 2018.

2 dari 3 halaman

Lupakan Masalah

Manajemen The Red Devils juga ingin melupakan masalah yang dialami Pogba musim lalu. Dia berharap Pogba bisa bekerjasama maksimal dengan Jose Mourinho.

Namun, agen Pogba, Mino Raiola, kabarnya siap turun tangan untuk merespons tawaran Barcelona. Raiola akan berada di Inggris pekan ini untuk bertemu kliennya itu.

3 dari 3 halaman

Tanpa Gelar

Musim lalu, MU asuhan Jose Mourinho gagal merebut satu trofi pun. Namun, pada musim perdananya, Mourinho mengantarkan MU meraih gelar Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer