Tinggalkan Real Madrid, Kovacic Diminati 6 Klub

Oleh Thomas pada 07 Agu 2018, 21:35 WIB
Real Madrid Imbang Dengan Numancia

Jakarta - Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic tak akan kesulitan menemukan klub baru. Pemain berkebangsaan Kroasia itu diinginkan banyak klub Eropa jika benar meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kovacic sedang tidak betah di Real Madrid. Pasalnya eks pemain Inter Milan itu jarang mendapatkan kesempatan bermain. Kovacic kalah bersaing dengan Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos. 

Pemain 24 tahun itu sudah terang-terangan ingin pergi dari Real Madrid meski masih terikat kontrak sampai 2021. Kovacic menurut Okdiario diincar oleh setidaknya enam klub elite Eropa.

Ada Manchester City, Manchester United, Paris Saint Germain, Inter Milan, AC Milan dan Napoli. Belum diketahui klub mana yang akan dipilih oleh Kovacic.

Kovacic sendiri sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Dia pernah bermain bersama Inter Milan sebelum akhirnya dibeli Real Madrid tahun 2015 lalu.-

2 of 2

Mogok Latihan

Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic (JAVIER SORIANO / AFP)

Kovacic sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Real Madrid. Dia memilih mogok latihan karena tak kunjung dilepas oleh Los Blancos.

Sport melaporkan Kovacic sempat muncul di markas latihan Madrid, Valdebebas, Senin (6/8/2018), namun dia memilih tak ikut latihan setelah berbicara dengan petinggi klub.

Kovacic tidak akan ikut latihan bersama skuat Real Madrid hingga ditemukan klub baru untuknya.

 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓