Sukses


Transfer Luka Modric, Inter Milan Minta Jawaban Madrid Pekan Ini

Bola.com, Madrid - Inter Milan tidak main-main dalam upayanya merekrut gelandang Real Madrid Luka Modric. Peluang La Beneamata mendapatkan gelandang timnas Kroasia itu terbuka lebar. Pekan ini, bakal sangat menentukan dalam proses transfer Modric ke Giuseppe Meazza.

TMW melaporkan Inter sudah berhasil meyakinkan Modric untuk pindah ke Giuseppe Meazza musim panas ini. Pihak Inter dan Modric konon menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.

Inter Milan kini tinggal menunggu respons dari Presiden Real Madrid Florentino Perez. I Nerazzurri mengharapkan Perez memberikan jawaban pada pekan ini setelah mengajukan tawaran resmi.

Tim asuhan Luciano Spalletti itu ingin meminjam Modric dulu selama setahun dengan opsi kepemilikan permanan musim depan.

Perez dan Modric dijadwalkan akan bertemu Kamis atau Jumat nanti. Setelah pertemuan dengan Modric, Perez akan menjawab proposal dari Inter.-

2 dari 2 halaman

Duet dengan Nainggolan

Madrid sendiri keberatan melepas Modric. Tenaga eks pemain Tottenham Hotspur itu masih sangat dibutuhkan pelatih Julen Lopetegui. Terlebih Madrid baru saja ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Jika berhasil mendapatkan Modric, Inter bakal punya lini tengah menakutkan. Sebelumnya klub milik Suning Grup itu telah berhasil mendapatkan gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer