Real Madrid Pagari Modric dari Incaran Inter Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 08 Agu 2018, 21:05 WIB
Diperbarui 10 Agu 2018, 20:17 WIB
Real Madrid, Liverpool, Liga Champions

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca, Rabu (8/8/2018), akan memberikan Luka Modric kontrak baru. Hal tersebut merupakan upaya Madrid untuk memagari Modric dari incaran Inter milan.

Pemain 32 tahun tersebut tampil gemilang pada 2018. Dia turut mengantarkan Madrid meraih trofi Liga Champions yang ketiga secara beruntun.

Selain itu, Luka Modric juga berhasil membawa timnas Kroasia lolos hingga ke final Piala Dunia 2018. Berkat performa impresifnya itu, Modric mendapatkan penghargaan Golden Ball Piala Dunia 2018.

Performa impresif mantan pemain Tottenham Hotspur itu membuat Inter Milan kepincut. I Nerazzurri berencana memboyong si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Andai jadi bergabug, Luka Modric diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Inter Milan. Sebab, Inter memiliki kompatriot Modric di timnas Kroasia, yakni Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic.

Akan tetapi, rencana Il Biscione mendapatkan tanda tangan Luka Modric tidak akan mudah. Sebab, Real Madrid enggan melepas Modric ke klub lain. Apalagi, mereka telah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Demi bisa mempertahankan Luka Modric di Santiago Bernabeu, manajemen Real Madrid siap memperpanjang kontraknya plus kenaikan gaji. Saat ini, kontrak Modric bersama Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Seperti dilansir Marca, Luka Modric akan bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada Rabu (8/8/2018) untuk membahas mengenai kontrak baru tersebut.

Sumber: Marca