Sukses


Resmi Berlabuh di Real Madrid, Courtois Bahagia Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Bola.com, Madrid - Thibaut Courtois bahagia bisa mewujudkan mimpi dengan bergabung ke Real Madrid. Courtois mengaku sudah sejak lama memendam keinginan untuk memperkuat Los Merengues.

Courtois resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat. Pemain berusia 26 tahun pindah setelah empat musim terakhir jadi kiper utama Chelsea.

Spanyol bukan tempat yang baru bagi Courtois. Sebab, Chelsea pernah meminjamkannya selama tiga musim ke Atletico Madrid. Chelsea membeli Courtois dari Genk pada tahun 2011 dengan harga sembilan juta euro.

Madrid harus mengeluarkan dana hingga 35 juta euro untuk mendapatkan servis Courtois. Harga tersebut tergolong murah karena kontrak Courtois dengan Chelsea hanya tersisa 12 bulan.

"Hari ini saya telah mewujudkan mimpi saya. Anda tidak akan mengerti betapa bahagianya saya. Mereka yang mengenal saya, tahu apa saja yang saya lakukan untuk bisa berada di sini," ujar Courtois.

"Saya telah memimpikan hal ini sejak masih kecil. Saya mengagumi mereka yang masuk ke lapangan dengan jersey Real Madrid. Saya pernah jadi musuh Madrid. Hari ini saya bagian dari Anda," sambungnya. "Hala Madrid," tegas Courtois.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku bahagia setelah berhasil membawa Courtois ke Santiago Bernabeu. Namun, Perez buru-buru mengingatkan pada kiper berusia 26 tahun bahwa tantangan besar telah menantinya.

"Anda punya tantangan besar di Real Madrid. Saya yakin Anda bisa memenuhi tuntutan dari Madridistas. Anda mengenal kota Madrid dan hati Anda di sini bersama dengan anakmu. Sekarang Bernabeu adalah keluargamu juga," ucap Perez.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer