Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Super Spanyol: Barcelona Vs Sevilla

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan berupaya menambah koleksi trofi di lemari juara mereka saat menghadapi Sevilla pada laga Piala Super Spanyol 2018, di Stade Ibn Batouta, Tangier, Maroko, Minggu (12/8/2018) atau Senin (13/8/2018).

Sevilla berharap laga yang berlangsung di tempat netral bisa menolong mereka untuk membuat kejutan dengan mengalahkan Barcelona. Meskipun, misi itu akan sangat sulit untuk diwujudkan apabila berkaca pada kekalahan 0-5 dari Barcelona di final Copa del Rey musim lalu.

"Kami belum mencapai kondisi 100 persen. Jadi tim dengan cara bermain berbeda membutuhkan waktu, namun tim ini menyatu dengan baik dan mereka pemain yang bagus dan pemain yang pintar," ujar Pablo Machin, arsitek anyar Los Nervionenses.

Di sisi lain, Barcelona akan dipimpin oleh kapten baru mereka, Lionel Messi. La Pulga diplot sebagai kapten menggantikan Andres Iniesta yang hengkang ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Blaugrana pun mendapatkan kabar baik jelang laga ini. RFEF memastikan aturan pembatasan pemain non-Uni Eropa tidak akan berlaku di laga ini.

Dengan begitu, Barcelona bisa memainkan Philippe Coutinho, Arthur Melo, Malcom, hingga Arturo Vidal secara bersamaan. Situasi ini membuat skuat Ernesto Valverde berpeluang besar meraih gelar Piala Super Eropa.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Super Spanyol

Senin (13/8/2018)

Sevilla Vs Barcelona, Stade Ibn Batouta, Tangier (pukul 03.00 WIB)

Video Populer

Foto Populer