Sukses


Sevilla Abaikan Piala Super Spanyol?

Jakarta - Sevilla tidak terlalu bersemangat lawan Barcelona di Final Piala Super Spanyol di Grande Stade de Tanger, Maroko, Minggu (12/8/2018). Mereka lebih memilih untuk fokus agar bisa lolos ke Liga Europa lewat jalur playoff.

Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros. Dia mengatakan timnya lebih fokus untuk lolos ke Liga Europa ketimbang Piala Super Spanyol.

Sevilla memang langsung jalani jadwal sibuk di awal musim. Sebelum melakoni duel leg kedua kualifikasi babak 3 Liga Europa lawan Zalgiris pada 17 Agustus, Sevilla harus melawan Barcelona di Piala Super Spanyol.

Perjuangan ke Liga Europa belum selesai karena setelah itu Sevilla akan lewati fase playoff melawan SK Sigma atau Kairat pada 23 dan 30 Agustus mendatang. Inilah yang membuat fokus Sevilla terbelah.

"Piala Super Spanyol jadi hadiah bagus untuk apa yang kami lakukan musim lalu. Hari Minggu nanti kami harus menikmati pertandingan, tapi kita tahu lebih penting lolos ke Liga Europa ketimbang menang Piala Super Spanyol," ujar Caparros seperti dikutip Marca.

 

2 dari 2 halaman

Bursa Transfer

Caparros juga mengomentari masa depan dua pemain Sevilla, Pablo Sarabia dan Steven N'Zonzi yang diisukan hengkang. Sevilla, sebut dia, masih ingin mempertahankan kedua pemain.

"Kami mengandalkan Sarabia dan klub sudah menawarinya kontrak baru. Sekarang terserah dia untuk memutuskan," ujarnya.

"N'Zonzi sudah bicara kepada kami ingin pergi, tapi dia masih terikat kontrak. Kalau dia pergi, klub peminat harus tebus klausul pelepasannya atau tawaran dengan jumlah sama."

Sumber: www.liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer