Sukses


Barcelona Masih Berharap Datangkan Paul Pogba

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengindikasikan kalau Blaugrana masih mengincar pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Barcelona terus dikaitkan dengan pemain Manchester United, Paul Pogba.

"Kami fokus untuk menjalani liga. Anda bisa bertanya kepada Eric Abidal, Ramon Planes dan Pep Segura terkait kegiatan transfer klub. Hal yang pasti adalah kami selalu ingin menambah kekuatan tim," ujar Bartomeu.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Paul Pogba telah meminta manajemen Manchester United untuk melepasnya ke Barcelona. Namun, isu itu berusaha diredam dengan fakta pada laga Manchester United kontra Leicester City.

Paul Pogba ditunjuk menjadi kapten tim dan diberi kepercayaan untuk menjadi penendang penalti utama Manchester United. Padahal, hubungan Pogba dan Jose Mourinho disebut tidak lagi harmonis.

Setelah laga, Pogba mengindikasikan kalau ia kurang bahagia di Manchester United. Namun, ia berusaha untuk selalu menunjukkan performa terbaiknya.

"Saya akan berusaha menunjukkan performa terbaik setiap bermain di lapangan. Dukungan dari suporter akan membuat kepercayaan diri saya meningkat," ujar Pogba.

"Saya tidak bisa membicarakan seluruh isi hati saya. Namun, yang terpenting adalah saya bisa memberikan kontribusi setiap turun bermain," ungkap Pogba.

Pemberian ban kapten kepada Paul Pobga diharapkan bisa membuat suasana hatinya kembali membaik. Manchester United masih harus berusaha menahan godaan dari Barcelona karena bursa transfer di Spanyol baru akan tutup pada akhir Agustus 2018.

Sumber: TEAMtalk

 

Video Populer

Foto Populer