Sukses


Real Madrid Tak Akan Mainkan Luka Modric pada Laga Super Eropa

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan tidak akan menyertakan Luka Modric dalam skuat Los Blancos pada laga Piala Super Eropa. Real Madrid akan menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid, pada laga yang berlangsung di Lilekula Stadium, Estonia (15/8/2018).

Luka Modric tengah menjadi pusat perhatian karena keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Kroasia itu disebut ingin bergabung dengan Inter Milan.

Namun, Lopetegui tak mengedepankan alasan tersebut. Lopetegui lebih menyoroti kondisi Modric yang baru kembali bergabung dengan skuat setelah membela Kroasia pada Piala Dunia 2018.

"Luka Modric akan tinggal di Madrid untuk memulihkan kondisi fisiknya. Ia belum berada di kondisi terbaik," ujar Lopetegui.

Real Madrid yang berstatus sebagai juara Liga Champions akan menghadapi Atletico Madrid sebagai juara Liga Europa. Absennya Modric tak memengaruhi kekuatan Los Blancos secara menyeluruh.

Real Madrid akan mengandalkan Karim Benzema dan Gareth Bale pada laga tersebut. Selain itu, Los Blancos juga akan mencoba Thibaut Courtois yang baru direkrut dari Chelsea.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer