Kedatangan Ronaldo Luar Biasa untuk Juventus

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 14 Agu 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 14 Agu 2018, 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Aksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo selama pertandingan persahabatan antara Juventus A dan tim B, di Villar Perosa, Italia utara, (12/8). Pada pertandingan ini Ronaldo mencetak satu gol. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Bola.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan kedatangan Cristiano Ronaldo telah membuat Bianconeri masuk jajaran tim elite di Eropa.

CR7, sapaan akrab Ronaldo, hijrah ke Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro. Kapten timnas Portugal itu pun sudah mencetak gol pertamanya bersama tim asal Turin.

Ronaldo mencetak satu gol saat mengalahkan tim junior Juventus 5-0 dalam laga uji coba di Chisona, 12 Agustus lalu. Di laga tersebut, aksi pemain berusia 34 tahun mendapatkan sambutan meriah dari fan Juventus.

"Fakta kami berhasil mendatangkan Ronaldo ke Juventus merupakan sesuatu yang luar biasa," ujar Nedved.

"Kedatangannya memberikan kami sesuatu yang lebih untuk masa depan, begitu pula untuk sepak bola Italia," ia menambahkan.

Cristiano Ronaldo bakal melakoni debutnya bersama Juventus di Serie A pada akhir pekan ini. Skuat Massimiliano Allegri akan meladeni Chievo di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, 18 Agustus 2018.

Sumber: AS