Sukses


Juventus Ogah Lego Pjanic ke Real Madrid

Jakarta - Raksasa Serie A, Juventus, bersikap tegas soal masa depan gelandang Serbia, Miralem Pjanic. Bianconeri telah menolak tawaran yang cukup mahal dari Real Madrid untuk mantan pemain AS Roma tersebut.

Pjanic memang dikaitkan dengan banyak klub pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Bosnia tersebut disebut menjadi incaran klub-klub papan atas seperti Barcelona, Chelsea, Manchester City hingga Real Madrid.

Kepiawaian Pjanic mengomandoi lini tengah jadi alasan mengapa klub-klub tersebut tertarik padanya. Selain punya visi melepas umpan jempolan, Pjanic juga punya akurasi tendangan bebas dan umpan jarak jauh yang brilian.

Madrid pun dikabarkan berencana membeli Pjanic untuk memperkuat lini tengahnya. Apalagi, Madrid kini sedang diterpa isu bakal pindahnya Luka Modric ke klub Serie A Inter Milan.

Dikutip dari Tuttosport, Pjanic masuk dalam rencana Madrid jika mereka harus kehilangan Modric. Karena itu, Madrid pun melayangkan proposal penawaran pada pihak Juventus.

Juara Liga Champions tiga musim beruntun mengajukan proposal senilai 60 juta euro untuk mendapatkan Pjanic. Madrid berharap harga yang mereka tawarkan sesuai dengan keinginan Juventus.

Tapi, Juve menolak tawaran Madrid tersebut. Kabarnya, Juve hanya bersedia membuka pintu negosiasi jika ada klub yang bersedia membayar minimal 100 juta euro untuk eks pemain AS Roma.

 

2 dari 2 halaman

Rencana Juve ke Pjanic

Setelah menolak proposal Madrid, Juve pun langsung bergerak untuk mengamankan jasa Pjanic. Pemain berusia 28 tahun bakal segera disodori kontrak baru yang berdurasi hingga 2023. Pjanic pun akan mendapat kenaikan gaji.

Jika semula gajinya hanya 4.5 juta euro, maka dia akan menerima 6.5 juta euro dalam satu musim.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer