Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga: Real Madrid Vs Getafe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Getafe pada laga pembuka La Liga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabe, Minggu (19/8/2018) atau Senin (20/8/2018) dini hari WIB. Bagi Real Madrid, kemenangan menjadi krusial setelah sang rival, Barcelona menuai tiga poin dini hari tadi.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan tayangan siaran langsung Real Madrid kontra Getafe melalui saluran beIN Sport 2, mulai pukul 03.15 WIB. Tuan rumah akan langsung menggebrak agar bisa bermain lepas, dan tak memberi ruang bagi tim tamu.

Modal Real Madrid tergolong besar untuk menumbangkan Getafe. Padahal, duel tersebut tergolong derbi Madrid, karena markas kedua hanya berjarak 20 kilometer.

Real Madrid tak pernah kalah pada lima laga terakhir kontra Getafe di pentas La Liga. Hal tersebut menjadi bekal agar El Real mampu bangkit seusai gagal meraih trofi Piala Super Eropa 2018.

Pelatih Real Madrid, Jule Lopetegui menegaskan, timnya akan bermain cepat dan akan mengubah beberapa sistem yang tak berjalan maksimal di Estonia. "Kita berada dalam kondisi bagus, dan akan memberikan permainan terbaik. Satu yang pasti, kami tak meremehkan Getafe," tegasnya.

Real Madrid berharap pada tiga pemain kunci selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Mereka adalah Marco Asensio, Karim Benzema dan Gareth Bale. Trio tersebut dianggap bisa bekerja sama kolektif, sehingga bisa menjaga produktivitas tim secara keseluruhan.

Sedangkan Getafe tak ingin berharap terlalu tinggi. Pelatih Jose Bordalas mengakui timnya belum maksimal, meski masa latihan sudah berlangsung sejak awal musim panas.

"Kami tahu kualitas Real Madrid, tapi tak ingin terlalu tunduk. Kami akan melawan, dan membuat para pendukung kami bangga," sebut Bordalas. Getafe bakal mengandalkan pengalaman Angel Diaz, Jorge Molina, Francisco Portillo dan Gaku Shibasaki.

Live ON

beIN Sport 2

Senin, 20 Agustus 2018

Pukul 03.15 WIB

Video Populer

Foto Populer