Diego Simeone Ogah Lepas Pemain Andalannya ke PSG

Oleh Okky Herman Dilaga pada 19 Agu 2018, 19:38 WIB
Filipe Luis - Diego Costa

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap pihak klub tidak melepas Filipe Luis yang saat ini menjadi incaran raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), pada musim panas 2018.

"Saya hanya bisa mengatakan, Filipe Luis merupakan pemain yang sangat kami sukai. Dia tahu seberapa penting dirinya untuk Atletico Madrid," kata Simeone.

"Dia akan bermain (melawan Valencia). Saya berpikir mengenai pertandingan nanti. Saya selalu menginginkan yang terbaik bagi para pemain. Apalagi, mereka sudah banyak berkontribusi untuk tim. Namun, saya tidak ingin Filipe Luis pergi," lanjut Simeone.

Filipe Luis masih memiliki kontrak hingga semusim ke depan. Namun, pemain asal Brasil itu selalu menolak saat pihak klub menyodorkan perpanjangan kontrak.

Hal itu membuat PSG pasang kuda-kuda menampung Filipe Luis. PSG membutuhkan bek kiri setelah melepas Yuri Berchiche ke Athletic Bilbao. Kini, Les Parisiens hanya memiliki Layvin Kurzawa di posisi tersebut.

Sementara itu, Atletico Madrid juga enggan kehilangan Filipe Luis. Jika Filipe Luis pergi, Los Colchoneros tidak memiliki pelapis Lucas Hernandez. Pemain anyar, Jonny Castro, yang bisa bermain di posisi tersebut sedang dipinjamkan ke klub lain, Wolverhampton Wanderers.