Real Madrid Ikut Memburu Bintang Incaran AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 20 Agu 2018, 10:55 WIB
Diperbarui 22 Agu 2018, 10:16 WIB
Atletico Madrid Raih Juara Piala Super Eropa

Jakarta - Real Madrid terus mengejar pemain. Kali ini, mereka Madrid mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic memang dilaporkan sangat terkait dengan kepindahan dari Lazio musim panas ini. Sejumlah klub papan atas Eropa banyak yang menyatakan ketertarikannya merekrut pemain asal Seriba ini.

Sebelum Real Madrid, Manchester United (MU) dan Juventus disebut-sebut akan memboyong gelandang berusia 23 tahun itu. Namun, belakangan klub raksasa Serie A, AC Milan, juga mendaftarkan minat mereka.

Bahkan, AC Milan mengklaim Milinkovic-Savic akan gabung AC Milan dengan status pemain pinjaman dengan biaya 40 juta euro. Lalu Milan akan membayar dalam jumlah yang tak dijalaskan untuk membeli sang pemain secara permanen.

Namun, terakhir seperti dilaporkan, CalcioMercato.com, Minggu (19/8/2018), Real Madrid juga menunjukkan minatnya.

 

2 of 3

Perpanjangan Kontrak

Wonderkid, Piala Dunia 2018, Pesta Bola 2018
5. Sergej Milinkovic-Savic (Serbia) - Gelandang dengan umpan akurat serta fisik mumpuni membuatnya menjadi pemain lini tengah yang komplet. Pemain berusia 23 tahun itu disebut sebagai bakat terbesar yang dimiliki Serbia saat ini. (AP/Vadim Ghirda)

Tapi, kepindahan Milinkovic-Savic ke Real Madrid nampaknya akan sulit terjadi. Meski, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyukai sang gelandang, namun dia tidak menghargainya lebih dari 120 juta euro.

Perez juga dikabarkan berpikir bahwa pemain Serbia itu belum berada di level Real Madrid. Jadi, kemungkinan Milinkovic-Savic tetap di Lazio, dan akan menandatangani perpanjangan kontrak.

3 of 3

Karier Profesional

FOTO: 7 Pemain Incaran Manchester United di Piala Dunia 2018
5. Sergej Milinkovic-Savic (Serbia) - Dirinya merupakan incaran utama dari Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas kali ini. Tetapi Lazio hanya mau melepas sang gelandang seharga lebih dari 100 juta poundsterling. (AFP/Fabrice Coffrini)

Milinkovic-Savic sudah menjalani musim ketiga bersama Lazio. Dia didatangkan dari KRC Genk pada musim panas 2015.

Selama tiga musim bermain di Lazio, Milinkovic-Savic telah mencetak 22 gol. Khusus musim ini, pemain asal Serbia itu telah mencetak 12 gol atau menjadi jumlah terbanyaknya dalam semusim selama berkarier profesional.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓