Sukses


Lionel Messi Persilakan Barcelona untuk Lepas Striker

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi disebut telah memberikan izin kepada manajemen Barcelona untuk melepas Paco Alcacer. Pemain tersebut dianggap sebagai surplus dalam skuat Blaugrana.

Messi memiliki pengaruh yang besar di dalam skuat Barcelona. Ia sering dimintai pendapat mengenai pemain yang harus didatangkan atau dijual.

Pada musim 2018-19, Messi menilai kalau peran Alcacer kembali akan minim untuk Barcelona. Hal tersebut karena Alcacer hanya berstatus sebagai pemain pelapis bagi Luis Suarez.

Fakta tersebut memastikan kalau Alcacer hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan. Alasan itu membuat Messi mempersilakan Alcacer untuk hengkang agar kariernya tidak semakin meredup.

Sejak bergabung ke Barcelona pada 2016, Alcacer tidak memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan dirinya. Selama dua musim, Alcacer hanya mencatatkan 50 penampilan dan lebih sering sebagai pemain pengganti.

Padahal, Alcacer sempat menjadi pencetak gol ulung ketika masih memperkuat Valencia. Hal tersebut menjadi ironi karena Alcacer hanya menjadi pelapis di Barcelona.

Tanda-tanda akan dilepasnya Alcacer sudah terlihat dari keputusan Ernesto Valverde yang tidak memasukkan namanya dalam laga Piala Super Spanyol dan pekan pertama La Liga. Saat ini, ada klub dari Jerman yang berminat menampungnya dari Barcelona.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer