Sukses


Dani Carvajal Sambut Positif Kemenangan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menyambut positif kemenangan timnya atas Getafe pada akhir pekan lalu. Pemain asal Spanyol itu berharap timnya bisa menjaga konsistensi performa pada musim ini.

Sebagai tim kuat Eropa, Madrid mengawali musim ini dengan kurang baik. Mereka harus tumbang di tangan Atletico Madrid pada ajang Piala Super Eropa dengan skor akhir 4-2.

Namun El Real berhasil bangkit di pertandingan pertama La Liga musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-0.

Carvajal sendiri berharap tren kemenangan ini bisa terus berlanjut selama mungkin. "Kami berhasil meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras untuk minggu depan," ujar Carvajal kepada Goal International.

Carvajal menilai timnya sudah menunjukan performa yang cukup positif saat mereka mengalahkan Getafe kemarin.

"Kami mengawali La Liga di Santiago Bernabeu melawan tim yang sangat sulit. Mereka sering membuat kami kesulitan namun saya menilai permainan kami tadi cukup positif."

"Kami selalu tampil menekan dan membatasi pergerakan lawan kami. Itu membantu kami untuk mengumpulkan lebih banyak poin."

Meski gagal meraih Piala Super Eropa, namun Carvajal menilai timnya sudah berhasil menebusnya dengan kemenangan yang baik.

"Tahun lalu kami memenangkan Piala Super Eropa namun kami kesulitan untuk memenangkan dinamikan yang terjadi di Liga. Itulah mengapa kami tidak mau itu terjadi dan kami ingin mendapat sebanyak mungkin poin musim ini."

"Bagi tim ini sangat penting untuk mengawali musim dengan kemenangan, karena setiap pertandingan akan menjadi pertandingan yang penting mulai dari bulan Agustus hingga bulan Mei tahun depan." tandasnya.

Real Madrid akan membidik kemenangan kedua mereka di La Liga saat menyambangi markas Girona pada hari Senin (27/8) mendatang. (gl/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer