Sukses


Barcelona Masih Berusaha Datangkan Paul Pogba

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan masih berniat mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. La Blaugrana berharap bisa mewujudkan hal itu pada Januari tahun depan.

Pada musim panas ini memang ada banyak rumor mengenai masa depan Paul Pogba. Ia dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya di Manchester United sehingga ia dikabarkan ingin hengkang.

Salah satu klub yang dihubungkan dengan Pogba adalah Barcelona. Las Azulgrana itu ingin merekrut sang pemain pada musim panas ini, kendati Manchester United menghalangi usaha tim asal Catalunya tersebut.

Dilansir oleh Don Balon, Barcelona tidak habis akal untuk mengejar Pogba. Mereka dikabarkan akan melancarkan strategi 'Coutinho' untuk mendatangkan sang pemain.

Taktik Coutinho yang dimaksud adalah taktik yang digunakan Barcelona untuk merekrut Coutinho pada awal tahun lalu.

Sama seperti situasi Pogba, Liverpool enggan melepas Philippe Coutinho pada musim panas tahun lalu. Namun mereka tidak menyerah dan terus mendekati Liverpool dan sang pemain hingga bursa transfer musim dingin terbuka.

Taktik ini terbukti cukup efektif, di mana mereka akhirnya bisa mendatangkan Coutinho ke Camp Nou pada bulan Januari 2018 kemarin.

Kans Barcelona untuk mendatangkan Pogba di musim dingin nanti cukup besar. Pasalnya sang pemain dikabarkan sudah tidak bahagia di MU.

Hubungannya dengan Jose Mourinho tidak kunjung membaik. Meski Jose Mourinho menyanggah bahwa mereka bertengkar, namun Don Balon mengklaim bahwa ada perang dingin antara Mourinho dengan sang gelandang.

Jika situasi ini tidak kunjung membaik, maka United berpotensi kehilangan Pogba di bursa transfer musim panas ini.

United sendiri kabarnya akan berusaha untuk mempertahankan Pogba. Salah satu strategi yang akan mereka gunakan adalah memasang harga jual di atas 100 juta pounds untuk menghadangi Barcelona. (db/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer