Sukses


Real Madrid Incar Bomber Andalan Valencia

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dilaporkan AS pada Selasa (21/8/2018), tertarik memboyong striker Valencia, Rodrigo Moreno.

Striker berusia 27 tahun itu masuk dalam daftar buruan teratas setelah Real Madrid tidak mampu mendatangkan Edinson Cavani (PSG) hingga Robert Lewandowski (Bayern Munchen). Sosok Rodrigo juga begitu disukai Lopetegui.

Lopetegui dan Rodrigo pernah bekerja sama di timnas Spanyol U-21 tahun 2013. Ketika itu, kolaborasi Lopetegui dan Rodrigo berujung gelar Piala Eropa U-21.

Namun, keinginan Lopetegui mendatangkan Rodrigo bakal sulit terealisasi. Pihak Los Merengues merasa klausul pelepasan kontrak Rodrigo yang mencapai 120 juta euro, terlalu mahal.

Menariknya, Valencia belum menutup pintu terkait transfer Rodrigo. Direktur Umum El Che, Mateu Alemany, mengaku tidak bisa menggaransi Rodrigo akan tetap bermain di Mestalla.

"Pada saat ini, dengan klausul pelepasan kontrak yang berlaku di Spanyol, saya tidak bisa mengaransi apapun soal bertahannya Rodrigo. Tentu saja, dalam rencana kami, Rodrigo tetap bermain di Valencia," ucapnya soal ketertarikan Real Madrid.

Sumber: AS

 

 

Video Populer

Foto Populer