Sukses


Gelandang Barcelona Bakal Gabung ke Real Betis

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, selangkah lagi meninggalkan Camp Nou. Adik kandung Thiago Alcantara itu dikabarkan akan pindah ke Real Betis, bukan Inter Milan yang selama ini mengincarnya.

Rafinha merupakan salah satu pemain yang dididik oleh akademi La Masia, milik Barca. Sejak tahun 2014, dia menembus tim utama Barca. Tapi, dia sulit mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Pada musim 2018/19, Rafinha bermain apik di sesi pramusim. Namanya pun sempat disebut bakal jadi salah satu andalan di lini tengah. Tapi, pelatih Ernesto Valverde rupanya tidak menaruh rasa percaya pada pemain berusia 25 tahun.

Rafinha memutuskan untuk meminta agar Barca melepasnya. Beberapa waktu lalu, namanya dikaitkan dengan Inter Milan. Tapi, kini perpindahan Rafinha mengarah ke Betis.

Dikutip dari Marca, Rafinha makin serius untuk pindah ke Betis. Pemain asal Brasil tersebut sudah menjalani negosiasi di mana, Rafinha diwakili oleh agen sekaligus ayahnya yakni Mazinho.

Kabarnya, Barca sudah sepakat melepas Rafinha ke Betis dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Namun, ada beberapa klausul yang belum disepakati.

Kepastian tersebut sekaligus menutup peluang kembalinya Rafinha ke Inter Milan, klub yang dibelanya musim lalu. Kabarnya, Inter lebih fokus pada ambisi membeli Luka Modric dari pada transfer Rafinha.

Rafinha memang tidak banyak mendapatkan kepercayaan bermain di Barca. Dia kalah bersaing. Tapi, dia mampu membuktikan kualitasnya di Inter pada paruh kedua musim 2017/18 lalu. Rafinha tampil pada 17 laga Serie A dan sukses mencetak dua gol dan tiga assist.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer