Sukses


Barcelona Pagari Sergio Busquets dengan Kontrak Baru

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sergio Busquets untuk menandatangani kontrak baru. Kontrak tersebut dimaksudkan untuk memagari Busquets dari kejaran klub kaya asal Prancis, PSG.

PSG menjadikan Busquets sebagai incaran mereka pada bursa transfer mendatang. Saat ini, kontrak Busquets bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2020 dengan klausul penjualan senilai 200 juta euro.

Barcelona pun ingin menghindarkan Busquets dari kejaran PSG karena menilai 200 juta euro akan mudah ditebus oleh klub asal Prancis. Hal tersebut membuat Barcelona menambah klausul khusus dengan menaikkan harga klausul penjualan Busquets.

Pada kontrak barunya nanti, Busquets akan menerima kenaikan gaji, penambahan klausul perpanjangan kontrak dan klausul penjualan mencapai 480 juta euro. Pasal-pasal tersebut diharapkan dapat membuat klub peminat Busquets mundur teratur.

Sergio Busquets disebut sudah menyetujui kontrak tersebut. Busquets sempat mengaku membuka peluang untuk mencari klub baru begitu kariernya di Barcelona selesai.

Namun, kontrak baru tersebut menggambarkan kalau Busquets berniat menghabiskan kariernya bersama Barcelona.

Sumber: The Hard Tackle

Video Populer

Foto Populer