Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - La Liga musim 2018-2019 akan memasuki pekan kedua pada akhir pekan ini. Tiga tim kandidat juara, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid akan meladeni lawan yang relatif mudah.

Barcelona akan menghadapi tim promosi, Real Valladolid, di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Sabtu (25/8/2018) atau Minggu (26/8/2018) dini hari WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan diprediksi tidak akan kesulitan untuk mengamankan tiga poin meski bermain di kandang lawan.

Kapten Blaugrana, Lionel Messi, akan kembali diandalkan untuk meraih kemenangan pada jornada kedua La Liga. La Pulga bermain gemilang dengan mencetak gol saat mengalahkan Alaves 3-0, akhir pekan lalu.

Hasil positif juga diincar Real Madrid yang melakoni laga tandang ke markas Girona, Senin (27/8/2018) dini hari WIB. Tim asuhan Julen Lopetegui ingin melanjutkan tren positif setelah memenangi laga perdana melawan Getafe.

Sementara Atletico memburu kemenangan pertama saat menjamu Rayo Vallecano, di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB. Tim yang diarsiteki Diego Simeone pada pekan pertama La Liga hanya bermain imbang 1-1 di kandang Valencia

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan La Liga Jornada ke-2

Jumat, 24 Agustus

Getafe Vs Eibar

Leganes Vs Real Sociedad

Sabtu, 25 Agustus

Alaves Vs Real Betis

Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano

Real Valladolid Vs Barcelona

Minggu, 26 Agustus

Espanyol Vs Valencia

Sevilla Vs Villarreal

Girona Vs Real Madrid

Video Populer

Foto Populer