Barcelona Segera Lepas Satu Striker

Oleh Okky Herman Dilaga pada 24 Agu 2018, 19:32 WIB
Diperbarui 24 Agu 2018, 19:32 WIB
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Penyerang Barcelona, Paco Alcacer (kanan) melakukan selebrasi dengan Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Alcacer mencetak dua gol dipertandingan ini. (AP Photo/Manu Fernandez)

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Paco Alcacer, dikabarkan akan bermain di Borussia Dortmund pada musim ini. Dua tim mencapai kesepakatan dalam proses peminjaman Alcacer.

Borussia Dortmund akan meminjam Alcacer selama satu musim. Namun, Die Borussen memiliki opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

Barcelona dikabarkan setuju melepas Alcacer ke Borussia Dortmund. Eks pemain Valencia itu tidak mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Pada pekan pertama, Alcacer tidak masuk skuad saat Barcelona menang atas Deportivo Alaves. Alcacer dinilai gagal bersaing dengan para penyerang El Barca, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, maupun Malcom.

Selama bergabung dengan Barcelona, Alcacer memang kesulitan menembus skuad inti. Selama dua musim, pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain sebanyak 50 pertandingan dan mencetak 15 gol untuk Barcelona di berbagai ajang.

Sumber: Football Espana