Presiden Atletico Madrid Buka Suara soal Nasib Filipe Luis

Oleh Okky Herman Dilaga pada 24 Agu 2018, 19:54 WIB
Filipe Luis

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, berharap Filipe Luis bisa bertahan pada musim ini. Bek kiri asal Brasil itu sedang menjadi incaran Paris Saint-Germain.

"Saya yakin Filipe Luis akan bertahan. Namun, kami harus menunggu. Filipe Luis merupakan sosok dan pemain yang hebat. Kami ingin memastikan dia tidak pergi," kata Cerezo.

Akan tetapi, Cerezo tidak menampik bila Filipe Luis memiliki hasrat bermain di PSG. Cerezo memberikan Filipe Luis waktu untuk memikirkan keputusannya itu.

"Saya ingin pemain bermain di klub yang diinginkannya. Kami ingin dia bertahan, semua orang juga berharap hal itu. Namun, situasi tetaplah situasi," lanjut Cerezo.

"Saya pikir dia akan bertahan. Namun, kami harus menunggu selama beberapa jam untuk memberikan ketenangan demi melihat hasilnya nanti seperti apa," ujar Cerezo.

Kontrak Filipe Luis bersama Atletico Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2019. Jika tidak melepasnya sekarang, Atletico Madrid terancam kehilangan pemain berusia 33 tahun itu secara gratis pada musim depan.

Sumber: Football Espana