Real Madrid Akan Tempatkan Vinicius Junior di Tim Cadangan

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 25 Agu 2018, 04:00 WIB
Real Madrid

Bola.com, Madrid - Sebuah laporan di Spanyol menyebut jika masa depan Vinicius Junior pada musim 2018-2019 bukan bersama tim utama Real Madrid. Vinicius disebut bakal lebih sering bermain untuk tim Real Madrid Castilla.

Vinicius digadang-gadang menjadi calon bintang masa depan Real Madrid. Apalagi, dia dibeli dengan harga yang cukup mahal oleh Madrid.

Pada usia 18 tahun, Madrdi membeli Vinicius dari klub Fluminense dengan harga 40 juta euro. Untuk ukuran pemain dengan usia 18 tahun, harga tersebut amat mahal meski tidak semahal harga Kylian Mbappe yang mencapai 180 juta euro.

Namun, Vinicius diyakini belum mampu menarik perhatian pelatih Julen Lopetegui dan belum siap bermain di level yang kompetitif. Apalagi, dia juga baru pertama kalinya bermain di Eropa. Lopetegui punya rencana lain untuk Vinicius.

Laporan Marca, Lopetegui bakal menempatkan Vinicius ke tim Castilla agar mendapatkan menit bermain secara reguler. Pemain asal Brasil akan sulit bersaing di tim utama Madrid musim 2018-2019.

Sebab, Lopetegui sudah punya rencana di lini serang bersama Marco Asensio, Karim Benzema dan Gareth Bale. Lucas Vazquez dan Borja Mayoral jadi pilihan sebagai pemain pengganti.

Dengan kondisi seperti itu, Vinicius bahkan bukan menjadi opsi pertama di bangku cadangan Real Madrid. Terbukti pada laga melawan Getafe akhir pekan lalu, Vinicius hanya jadi penghangat bangku cadangan belaka.

Sumber: Bola.net