Sukses


Nonton Live Streaming La Liga SCTV: Real Valladolid Vs FC Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Valladolid akan menjamu Barcelona pada jornada 2 La Liga 2018-2019, di Estadio José Zorrilla, Sabtu (24/8/2018) atau Minggu (25/8/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui layanan SCTV live stream di Vidio.com.

Perjumpaan dua tim tersebut bakal berlangung menarik. Real Valladolid tengah berusaha bangkit setelah gagal memetik kemenangan pada partai perdana La Liga musim ini. Armada Sergio Gonzalez hanya sanggup bermain imbang tanpa gol kontra Girona.

Sementara itu, Barcelona tak ingin mengendurkan gas kencang mereka pada awal musim ini. El Barca membawa modal kemenangan 3-0 kontra Alaves ke markas Real Valladolid.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui Real Valladolid adalah lawan yang berbahaya. Corak permainan bertahan tuan rumah menjadi atensi bagi Blaugrana.

Sebaliknya, kubu Real Valladolid tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bersua Barcelona. Pelatih Sergio Gonzalez menganggap, kedatangan Barcelona akan memacu anak asuhnya mencetak sejarah.

Sahabat Bola.com bisa menonton pertandingan tersebut melalui layanan live streaming pada laman berikutnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Berikut ini player live streaming yang bisa digunakan Sahabat Bola.com untuk menonton pertandingan Real Valladolid kontra Barcelona. Selain itu, Sahabat Bola.com juga bisa meng-klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer