Sukses


Ivan Rakitic Pastikan Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, menyatakan tidak akan meninggalkan Blaugrana. Sebelumnya, Rakitic disebut mendapat tawaran dari PSG.

"Saya hanya mendapat proposal untuk studi banding. Tetapi, target utama saya adalah bertahan di Barcelona. Saya bangga bisa membela klub ini," ujar Rakitic.

"Tidak ada yang bisa memberikan hal yang sudah dan bisa saya dapatkan bersama Barcelona. Saya berada di klub terbaik dunia."

"Jadi, saya tegaskan kalau saya akan bertahan di Barcelona," ungkap Rakitic.

PSG sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta euro untuk memboyong Rakitic dari Barcelona. Blaugrana pun sudah bersiap berpisah jika Rakitic menerima tawaran tersebut.

Bahkan, Barcelona siap memberikan tawaran balik untuk memboyong Adrien Rabiot dari PSG. Tetapi, pernyataan dari Rakitic menyudahi spekulasi transfer pemain tersebut.

Selain itu, Ernesto Valverde juga menyatakan kalau Rakitic merupakan satu di antara pemain penting Barcelona setelah mereka mengalahkan Real Valladolid pada Sabtu (25/8/2018). Rakitic masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2021.

Sumber: Standard

Video Populer

Foto Populer