Real Madrid Tunggu PSG Kena Sanksi dari UEFA

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Agu 2018, 21:30 WIB
Diperbarui 26 Agu 2018, 21:30 WIB
Pemain Terbaik, Nominasi FIFA 2018, Lionel Messi
Kylian Mbappe. (AP/Thanassis Stavrakis)

Bola.com, Madrid - Real Madrid berharap PSG terkena sanksi dari UEFA terkait aturan Financial Fair Play (FFP). Jika hal tersebut terjadi, Los Blancos memiliki peluang untuk mengamankan jasa Kylian Mbappe.

UEFA akan mengumumkan hasil penyelidikan mereka terkait kondisi finansial PSG pada Senin (28/8/2018). Hasil tersebut akan menentukan apakah PSG patut dijatuhi hukuman atau tidak.

Real Madrid pun bersiap untuk melayangkan tawaran kepada Mbappe. Pemain asal Prancis itu tampil cemerlang dan mengantarkan negaranya menjadi kampiun pada Piala Dunia 2018.

Real Madrid berharap kalau Mbappe akan memilih hijrah karena PSG berpotensi tak bisa tampil di Liga Champions. Mbappe akan menjadi pembelian terbaik Real Madrid pada musim 2018-19.

Selain itu, Mbappe bisa menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di skuat Real Madrid. Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus pada musim panas 2018.

Sebelumnya, Real Madrid mengincar Neymar. Namun, pemain asal Brasil itu menyatakan komitmennya untuk bertahan di PSG. Real Madrid berpeluang kembali mengejar Neymar pada musim panas 2019.

Sumber: Bleacher Report

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga