Sukses


Dihiasi 2 Penalti, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Girona

Bola.com, Girona - Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Girona pada pekan kedua La Liga, di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Minggu (26/8/2018). Pada itu, El Real sempat tertinggal lebih dahulu dari Girona.

Gol pembuka Girona lahir saat pertandingan baru berjalan 16 menit. Dari sebuah serangan balik, tembakan keras Borja Garcia mengoyak jala Real Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Akan tetapi, keunggulan Girona tidak bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada menit ke-39, Real Madrid menyamakan skor melalui penalti Sergio Ramos. Sebelumnya, bek Girona, Marc Manuiesa, melanggar Marco Asensio di kotak terlarang.

Asensio kembali menjadi aktor terciptanya gol kedua Real Madrid dari titik putih. Pemain internasional Spanyol itu lagi-lagi dilanggar pemain lawan, kali ini oleh Pere Pons di dalam kotak penalti.

Sergio Ramos tidak lagi menjadi eksekutor penalti, melainkan Karim Benzema. Dengan tenang, Benzema mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna demi membawa Real Madrid berbalik unggul 2-1 pada menit ke-52.

Gol tersebut membangkitkan semangat pasukan Los Blancos. Pada menit ke-59, Real Madrid memperlebar jarak setelah tembakan kaki kiri Gareth Bale bersarang di gawang Girona.

Pesta kemenangan Real Madrid ditutup aksi Benzema pada menit ke-80. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol kedua dalam laga itu setelah memanfaatkan umpan Bale.

Real Madrid membawa kemenangan 4-1 dari markas Girona. Hasil ini sekaligus memastikan El Real memuncaki klasemen sementara La Liga, unggul selisih gol atas Barcelona.

Susunan pemain

Girona: 13-Yassine Bounou; 29-Pedro Porro (11-Aday 79), 15-Juanpe, 2-Bernardo Espinosa, 20-Marc Muniesa; 8-Pere Pons (23-Aleix Garcia 71), 24-David Timor, 6-Alex Granell; 9-Portu, 19-Antony Lozano (7-Christian Stuani 58), 10-Borja Garcia

Pelatih: Eusebio Sacristan

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 2-Dani Carvajal, 6-Nacho Fernandez, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo (5-Raphael Varane 60); 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale (17-Lucas Vazquez 87), 22-Isco (10-Luka Modric 77), 20-Marco Asensio; 9-Karim Benzema

Pelatih: Julen Lopetegui

Wasit: Juan Martinez

Video Populer

Foto Populer