Gerard Pique: Barcelona Akan Sambut Paul Pogba

Oleh Okky Herman Dilaga pada 28 Agu 2018, 01:26 WIB
Brighton & Hove Albion Permalukan Manchester United

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, buka suara soal kabar timnya mengincar gelandang Manchester United, Paul Pogba. Menurut Pique, timnya akan menyambut Pogba sebagai pemain anyar di Camp Nou.

Pogba memang terus dikabarkan jadi incaran Barcelona. Apalagi, bursa transfer pemain La Liga masih belum ditutup. Kontestan La Liga masih bisa membeli pemain baru hingga ditutupnya bursa transfer pada 31 Agustus mendatang.

Sementara, hubungan Pogba dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut terus memburuk. Potensi Pogba untuk pindah ke klub asal Katalan tidak pernah benar-benar tertutup.

Pique menyadari bahwa Pogba adalah pemain berkualitas dan tidak perlu diragukan lagi. Karena itu, dia akan sangat senang jika gelandang asal Prancis menjadi rekan satu timnya di Barcelona.

Pasca kepindahan Andres Iniesta ke Jepang, Barca memang sedang mencari sosok baru untuk jadi pemimpin di lini tengah. Pogba masih salah satu nominasi pengganti Iniesta yang diincar oleh Barca.

"Kami akan dengan senang hari jika bisa memilikinya di Barca. Tapi, sekarang Manchester United-lah klub Pogba, dan jika memang seseorang pemain ingin melakukan [pindah klub], maka itu terserah kepadanya," buka Pique.

"Paul Pogba adalah pemain yang sangat bagus. Tapi, sekarang dia adalah pemain Manchester United. Tapi, kami akan melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan," tandas pemain belakang berusia 30 tahun.

Pasca sukses membawa Prancis jadi juara di Piala Dunia 2018, Pogba diharap bisa tampil lebih baik di United. Tapi, pemain 25 tahun sejauh ini belum memberi dampak masif. Hubungannya dengan Mourinho pun disebut semakin memburuk.

"Saya tidak banyak tahu tentang apa yang terjadi di Manchester. Hubungan di antara Pogba dan Mourinho, saya tidak tahu," tegas sosok yang juga pernah bermain untuk Manchester United pada tahun 2004 hingga 2008 tersebut.

Sumber: Bola.net