Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga: Sabtu, 1 September 2018

Bola.com, Jakarta - La Liga 2018-2019 telah memasuki pekan ketiga sejak Sabtu (1/9/2018) dini hari. Real Madrid dan Atletico Madrid akan menghadapi lawan masing-masing hari ini.

Atletico akan melakoni laga sulit saat dijamu Celta Vigo, di Stadion Baladios, Sabtu malam WIB. Los Colchoneros berharap bisa melanjutkan hasil positif setelah mengalahkan Rayo Vallecano, pekan lalu.

Peluang tim asuhan Diego Simeone meraih hasil positif di kandang Celta Vigo didukung rapor bagus dalam dua pertemuan terakhir pada musim lalu. Atletico menang 3-0 di kandang dan membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 1-0 di markas Celta Vigo.

Sementara itu, Real Madrid ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara saat menjamu Leganes, Sabtu atau Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Skuat Julen Lopetegui berhasil memenangi dua laga awal musim ini.

Namun, Real Madrid tidak boleh mengulangi kesalahan musim lalu saat menjamu Leganes. Los Blancos tersingkir dari persaingan memperebutkan gelar Piala Raja setelah dipermalukan Leganes 1-2 di Santiago Bernabeu.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan La Liga

Sabtu (1/9/2018)

Celta Vigo Vs Atletico Madrid 23.30 WIB

Real Madrid Vs Leganes 01.45 WIB

Video Populer

Foto Populer