Sukses


Jadwal Siaran Langsung La Liga di SCTV: Real Madrid Vs Leganes

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Leganes pada jornada ketiga La Liga 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Sabtu atau Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Los Merengues ingin menjaga catatan sempurna di awal musim ini.

Real Madrid meraih hasil sempurna pada dua laga sebelumnya. Gareth Bale dan kawan-kawan mengalahkan Getafe 2-0 dan menang telak 4-1 atas Girona.

Dua kemenangan itu membuat Real Madrid diperkirakan tidak akan kesulitan meraih kemenangan ketiga beruntun dengan mengatasi Leganes. Sosok Bale akan diandalkan pelatih Julen Lopetegui yang memiliki catatan bagus setiap kali bersua Leganes.

Sedangkan tim tamu, Leganes masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini. Pada dua laga awal, tim yang diarsiteki Mauricio Pellegrino takluk 1-2 dari Athletic Bilbao dan imbang 2-2 saat menjamu Real Sociedad.

Leganes tentu berharap bisa membuat keajaiban seperti saat mengalahkan Real Madrid 2-1 pada ajang Piala Raja di Santiago Bernabeu. Duel seru yang mempertemukan kedua tim ini akan disiarkan langsung SCTV pukul 01.45 WIB.

Video Populer

Foto Populer