Sukses


Thibaut Courtois Menikmati Persaingan dengan Keylor Navas

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menikmati persaingan dengan Keylor Navas. Menurut Courtois, persaingannya dengan Navas berjalan sehat.

"Keylor Navas dan saya memiliki hubungan yang sangat baik. Kadang, saya melihat media-media menyukai sisi kontroversial. Namun, kami bersaing dengan sehat dan berlatih sungguh-sungguh," kata Courtois.

Courtois menjalani debut resmi sebagai pemain Real Madrid melawan Leganes, Sabtu (1/9/2018). Dalam laga itu, Courtois kebobolan satu gol melalui penalti Guido Carillo, namun Real Madrid meraih kemenangan 4-1.

"Tidak mudah bisa langsung beradaptasi saat saya telat tiba di tim ini. Namun, persaingan memberikan hal positif. Apalagi, selalu ada persaingan di klub sebesar ini," lanjut Courtois.

Bila Courtois baru merasakan satu pertandingan, kiper Real Madrid lain, Navas, sudah tampil dalam tiga pertandingan resmi. Selain dua kiper itu, El Real juga memiliki kiper ketiga, Kiko Casilla, yang hingga kini belum merasakan menit bermain pada musim 2018-2019.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer