Sukses


Drama Pemain Real Madrid Sempat Rebutan Penalti saat Bersua Leganes

Jakarta - Real Madrid mempertahankan laju positif di pekan ketiga La Liga Spanyol 2018-19. Menjamu Leganes di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB, Los Blancos mengandaskan perlawanan Leganes dengan skor 4-1.

Gol kemenangan Real Madrid disumbang Karim Benzema (2 gol), Gareth Bale, dan Sergio Ramos. Gol Ramos lagi-lagi datang dari ekseskusi penalti. Ini merupakan gol kedua Ramos dari titik putih setelah pada pekan lalu Madrid mengalahkan Girona.

Uniknya, sesaat sebelum penalti dilakukan, Ramos sempat berdiskusi dengan penyerang sayap muda Real Madrid, Marco Asensio. Saat itu, kedua pemain ini tampak berdiskusi serius. Setelah itu Ramos maju mendekati titik putih untuk bersiap menjadi eksekutor.

Setelah pertandingan, Asensio mengaku sempat meminta Ramos untuk memberinya kesempatan jadi algojo. Namun, Ramos tak memberinya jalan.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Meski tidak mendapat izin Ramos, Asensio mengaku tidak masalah. "Saya bekerja keras dan banyak hal sudah terwujud, tim kami mendapatkan hasil yang diinginkan. Hal yang penting adalah kami memberikan kemampuan terbaik kami agar semuanya berjalan dengan baik," kata Asensio di laman resmi realmadrid.

"Saya berkata pada Ramos bahwa saya akan senang menendang penalti. Tetapi, bagus baginya mengambil tanggung jawab itu dan dia melakukannya dengan baik, mencetak gol, itulah yang terpenting."

"La Liga masih panjang, kami harus fokus pada permainan kami dan terus berkembang," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Kolektif

Lebih lanjut, Asensio memuji permainan kolektif skuat Madrid. Kemenangan ketiga beruntun di La Liga musim ini membuktikan bahwa Madrid memulai musim 2018/19 ini dengan tenaga penuh sejak awal. Dia menilai sepak bola Madrid akan semakin padu seiring musim berjalan.

"Kami puas berhasil mendulang kemenangan lainnya dan bermain sepak bola yang lebih bagus. Ini adalah soal mengoleksi poin dan kami pergi dengan puas," ucapnya.

"Dukungan suporter selalu hebat sejak awal laga, kami tampak bagus dalam permainan kolektif dan kami berharap bisa mempertahankan laju impresif ini," tutup dia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer