Sukses


Pemain Muda Termahal Real Madrid Belum Tentu Main di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tidak menjamin Vinicius Junior masuk skuadnya di Liga Champions. Meskipun, Lopetegui memberikan pujian soal kualitas pemain berusia 18 tahun tersebut.

Vinicius diklaim sebagai salah satu calon bintang masa depan Madrid. Bahkan, demi mendapatkan jasa Vinicius, Madrid rela membayar 45 juta euro kepada klub asal Brasil, Flamengo.

Meskipun dibeli dengan harga mahal, Vinicius sejauh ini belum mampu menembus tim utama. Sempat diberi kesempatan pada sesi pramusim, Vinicius kini justru 'terlempar' ke Madrid Castilla atau tim muda.

Dua pekan lagi, Madrid akan memulai kiprah di Liga Champions. Lopetegui kini sedang menyusun skuat untuk mengarungi kompetisi antar klub paling akbar di Eropa tersebut. Belum tentu Vinicius masuk dalam skuat di Eropa.

Beberapa klub sudah mendaftarkan skuat untuk bermain di Liga Champions musim 2018/19. Juventus misalnya, mereka sudah memastikan Ronaldo bakal jadi bagian perjuangan mendapatkan trofi 'Si Kuping Besar'.

Sementara, Madrid sejauh ini masih belum mengirimkan daftar skuatnya. Lopetegui kini masih mempertimbangkan beberapa nama untuk masuk dalam skuat. Salah satunya adalah Vinicius. Belum ada keputusan untuknya.

"Saya masih belum tahu apakah Vinicius bakal masuk skuat Liga Champions atau tidak. Saat ini dia adalah pemain Real Madrid. Dia punya kesempatan sama dengan para pemain Madrid lainnya," ucap Lopetegui.

Lopetegui membuat keputusan memainkan Vinicius di Madrid Castilla agar bisa mendapat menit bermain yang cukup. Vinicius pun menjawabnya dengan sukses mencetak dua gol pada akhir pekan lalu di tim Castilla.

Lopetegui meminta publik dan Vinicius lebih sabar. Sebab, pada usia yang masih sangat muda, Vinicius masih butuh waktu untuk adaptasi. Apalagi, ini adalah musim perdananya di Eropa.

"Vinicius adalah talenta muda klub dan kami harus menanganinya dengan bijak. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Pelan tapi pasti, dia telah melakukan dengan sangat baik. Dia punya kualitas tapi butuh adaptasi," ucap Lopetegui.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer